Selasa, 24 Agustus 2010

Aset Soekarno Dijual

Tribun Jabar mengabarkan bahwa Adanya penjualan Aset Soekarno. Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, menyayangkan adanya kabar bahwa cucu angkat almarhumah Ibu Inggit Ganarsih, akan menjual surat cerai dan surat nikah Presiden RI pertama Soekarno dengan ibu Inggit Ganarsih, kepada siapapun warga yang ingin membeli dan memiliki.


sebenarnya hal ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang dinilai tidak menepati janji dan tidak menghormati peninggalan sejarah. Dede menambahkan, pemerintah melalui Dinas Pariwisata dan Budaya selalu berupaya memberikan perlindungan terhadap benda atau tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi dan berguna bagi pendidikan.

Selain surat cerai dan surat nikah cucu angkat almarhumah Inggit Garnasih, Tito Zeni Asmarahadi (61), juga berniat menjual mebel dan peralatan pribadi ibu Ganarsih selama ia hidup bersama Presiden RI pertama tersebut.

Wah kesempatan emas bagi para kolektor nie... Tapi akan lebih parah jika tidak cepat diselamatkan oleh pemerintah, karena bisa-bisa di ambil oleh orang luar. Habislah peninggalan sejarah indonesia. kalo mau liat yah harus keluar negeri dulu...kan yang punya orang luar... Kiamat dah Indonesia..Makin Rusak Aja.!

Tapi selepas dari itu, Semua adalah hak dari ahli waris. Kalo begini bukan hanya munculnya 4 matahari saja yang bisa jadi tanda kiamat . Hal ini juga termasuk Fenomena alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.